oleh

8 Jabatan Lowong di Pemkot, Baru 5 yang Melamar, Pansel Perpanjang Pendaftaran

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Panitia seleksi jabatan lingkup Pemerintah Kota Kupang menerima pendaftaran 5 pejabat yang akan mengikuti seleksi untuk 8 jabatan eselon II yang lowong di Pemkot Kupang. Hal ini disampaikan Kepala BKPPD Kota Kupang, Abraham Manafe di ruang kerjanya, Jumat (8/1/2021) sore.

Ditemui RakyatNTT.com, Ade-sapaan akrab Kepala BKPPD menjelaskan pendaftaran sedang berlangsung dan diperpanjang 3 hari ke depan, yakni terhitung 8-10 Januari 2021. Hal ini dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 yang dimodifikasi KASN dengan mempertimbangkan suasana pandemi Covid-19.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Pemkot Kupang Buka Lowongan 8 Jabatan Eselon II, Silakan Daftar

“KASN ada buat surat edaran untuk seluruh Indonesia, itu karena covid maka kita bukanya hanya 5 hari, maka itu kita perpanjag 3 hari sehingga 8 hari. Kemudian pesertanya 2 orang sudah bisa,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, jumlah pelamar minimal 16 orang untuk 8 jabatan lowong. Hingga saat ini baru 5 nama yang mendaftar. Nama-nama yang telah mendaftar yakni Don Bosco Assan melamar untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Marlin Detaq dan Arnoldus Kay untuk Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan, Rita Haryani untuk Sekretaris DPRD, serta Rudi Abubakar untuk Kepala Sat Pol PP.

Sedangkan jabatan lain seperti Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Dinas Pariwisata belum ada pendaftar. (rnc04)

  • 237
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed