oleh

Pelantikan PAW Ketua DPRD Matim Digelar 28 November

Borong, RNC – Pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Manggarai Timur, Agustinus Tangkur, sisa masa jabatan 2019 – 2024, akan berlangsung pada 28 November 2022 mendatang. Pelantikan tersebut menyusul surat keputusan tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabuapeten Manggarai Timur sisa massa jabatan 2019 – 2024, yang diteken Gubernur NTT. Tahapan pelantikannya pun telah berkordinasi dengan Pengadilan Negeri Ruteng.

“Sesuai jadwal pelantikan ketua PAW DPRD tanggal 28 November mendatang. Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ruteng,” ujar Sekwan DPRD Manggarai Timur, Tobias Suman, kepada RakyatNTT.com, Rabu, (23/11/2022). Pelantikan Agustinus Tangkur sebagai ketua DPRD Manggarai Timur merupakan pergantian antar waktu, setelah Heremias Duppa menyatakan mengundurkan diri untuk maju merebut kursi wakil bupati pada September lalu.

banner BI FAST

Sementara pelantikan dua anggota PAW yang menggantikan Heremias Dupa dari Partai Amanat Nasional (PAN), dan Siprianus Habur dari Partai Bulan Bintang (PBB), akan digelar pada 1 Desember 2022 mendatang. Agustinus Tangkur kepada media ini menyampaikan, pelantikan dirinya sebagai ketua DPRD Manggarai Timur sisa masa jabatan 2019 – 2024, merupakan amanah yang dipercayakan PAN. “Terima kasih kepada unsur pimpinan Partai PAN dari DPD, DPW hingga DPP atas kepercayaan ini. Tentu dalam menjalankan amanah ini, saya taat pada segala regulasi yang mengatur sebagai ketua DPRD Manggarai Timur,” ujar Agustinus Tangkur. (rnc19)

Baca Juga:  Ketua DPRD Matim yang Baru Resmi Dilantik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed