oleh

Pemenang Before After Challenge Diundang Makan Malam Walikota Kupang, Ini Jadwalnya!!!

Kupang RNC – Antusiasme masyarakat Kota Kupang untuk sukseskan Gerakan Ayo Berubah yang dicanangkan pemerintah Kota Kupang , banyak diikuti masyarakat Kota Kupang. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan pun di nilai berhasil.

Salah satu kegiatan yang dilakukan pemkot Kupang adalah kegiatan lomba Bersihkan sampah dengan mengedit foto sebelum dan sesudah di bersihkan lalu mempostingnya ke Grup (Jefri Riwu Kore / Walikota Kupang).

Kegiatan tersebut telah dilakukan sejak, 9 Agustus sampai 22 Agustus pada puncak perayaan festival Ayo Berubah yang di selenggarakan di pelataran M Hotel Kupang.

WargaNet Kota Kupang yang menjadi juara Before after. Juara pertama di raih oleh V’three Seubelan, kedua Rinha Amaral, ketiga Nur Farida dan yang menjadi juara Favorit Akun atas nama Yanto Djeger Djalil.
Demikian di katakan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang, Jerry Padji Kana, kepada media ini, Jumat (23/8/2019).

“Tadi malam belum sempat menyerahkan hadiahnya karena para pemenang tidak ada di lokasi festival, sehingga kami akan serahkan pada hari Senin”, ujarnya
Hadiah untuk foto terbaik yakni uang sebesar Rp 1.500.000, juara II Rp 1.000.000, juara III Rp 750.000 dan juara favorit Rp 500.000. “Pengumuman juara pada saat acara puncak Festival Ayo Berubah di halaman parkir M Hotel tanggal 22 Agustus nanti,” ujarnya.

Para pemenang akan diundang makan malam bersama Wali Kota Kupang di Rumah Jabatan walikota, sekaligus mengambil hadiah pada hari senin (26/8/19) pukul 20.00 wita atau jam 8 malam. (rnc)

Baca Juga:  Maju Pilwalkot 2024, Simak 12 Program Ikonik Jeriko di Periode 2017-2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *