oleh

Reses di 8 Titik, Mokrianus Lay Terima Banyak Keluhan Warga

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Anggota DPRD Kota Kupang, Mokrianus I. Lay menerima banyak masukan saat menjalankan reses di daerah pemilihannya. Mulai dari lampu jalan, air bersih, drainase, bantuan sosial, tempat sampah dan lain sebagainya.

Mokrianus I. Lay mengaku menjalani reses di delapan titik di dapilnya (wilayah Kecamatan Kota Lama). Ia menampung semua keluhan dari warga sehingga menjadi catatan atau perhatian untuk segera ditindaklanjuti.

Iklan Dimonium Air

“Reses yang dilakukan di RT 06 Kelurahan Oeba, warga minta lampu jalan, sebab masih ada lorong-lorong yang gelap. Di RT 09, warga Oeba minta agar pemerintah membuat drainase dan lubang peresapan,” ujar politisi Partai Hanura itu saat diwawancara Kamis (18/2/2021).

Sementara kegiatan reses di Kelurahan Pasir Panjang, tepatnya di RT 09, warga minta lampu penerangan jalan lingkungan. Di RT 05, warga minta agar dibuatkan lubang peresapan dan drainase. “Untuk RT 05 selain infrastruktur, warga juga harap ada pengontrolan terhadap pembagian bantuan sosial di dinas sehingga tepat sasaran,” katanya.

Sedangkan di di titik lain, tepatnya di RT 07 Kelurahan Oeba, Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang itu mengaku bahwa warga mengeluhkan air bersih dan tempat sampah. Selanjutnya di RT 12 Kelurahan Oeba, warga juga meminta perhatian pemerintah soal pembangunan drainase dan lubang resapan, agar bisa mengatasi masalah genangan air di wilayah tersebut.

“Di wilayah tersebut sering terjadi genangan air saat musim hujan, sehingga mereka minta tolong pemerintah agar dapat membuat lubang peresapan dan drainase yg baik,” tutupnya. (rnc05)

Baca Juga:  Nasdem Ngotot Tak Mau Bersidang jika Dipimpin Ketua DPRD, Ini Kata Ketua Fraksi PDIP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed