oleh

Rumah Milik ASN Terbakar, Semua Barang Ludes

Ba’a, RNC – Peristiwa kebakaran terjadi di Kelurahan Olafuliha’a, Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao, Rabu (23/9/2020) malam, sekira pukul 21.00. Rumah milik Johan Bolla, seorang ASN ada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Rote Ndao, hangus terbakar. Tak satu pun barang yang tersisa.

Saat peristiwa itu terjadi, Johan dan keluarganya sedang tidak berada di rumah. Ia bersama keluarganya sedang berada di Rote Timur. Pantauan RakyatNTT.com, api meluluhlantakkan bangunan rumah berserta isinya. Yang tersisa hanya bangunan tembok.

Anggota Polsek Pantai Baru dan Anggota TNI Koramil 1627-02/Papela dibantu warga dengan bantuan 3 mobil tanki air berusaha untuk memadamkan api, namun minimnya akses masuk ke rumah tersebut sehingga mobil tanki diparkir berjajar untuk estafet air. Api yang merambat begitu cepat langsung menghanguskan seisi rumah tersebut.

Kapolsek Pantai Baru, Iptu Kornelius Tuati mengatakan pihaknya setelah menerima laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan pertolongan. Namun, karena terbatasnya akses masuk sehingga menyulitkan aparat dan warga yang hendak memadamkan api. Saat ini pihaknya masih mendata kerugian.

Ia juga berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Rote Ndao. Untuk olah TKP masih berkoordinasi dan meminta bantuan Unit Indentifikasi Satreskrim Polres Rote Ndao.

Pantauan Rakyat NTT.com, Kamis (24/9/2020), sekitar pukul 12.07, tim Inafis Polres Rote Ndao dan Unit Reskrim Polsek Pantai Baru melakukan olah TKP.

(rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed