oleh

Rumahnya Dibedah dan Dikunjungi Wali Kota, Elisabeth Teteskan Air Mata

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Elisabeth Moneheme-Tube, warga RT 27/RW 08, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, meneteskan air mata saat rumahnya yang darurat dikunjungi Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, beberapa waktu lalu.

Elisabeth yang ditemui di kediamannya, Jumat (18/6/2021) mengaku sangat bahagia dikunjungi orang nomor satu di Kota Kupang itu. Kunjungan tersebut sekaligus membawa kabar bahagia bahwa rumahnya akan diperbaiki.

Iklan Dimonium Air

Elisabeth dengan terbata-bata dan air mata berlinang mengaku tidak menyangka mendapat berkat berupa program bedah rumah. “Saya tidak menyangka saat dari ketua RT dan Lurah Oetete, ibu Dessy Lay datang menyampaikan bahwa rumah mau dibedah menjadi rumah layak huni dan pak Wali Kota akan datang dan melihat secara langsung kondisi rumah ini,” tutur Elisabeth yang bekerja sebagai penjual gorengan ini.

Sudah bertahun-tahun ia bersama suami dan 4 anak menghuni rumah berdinding bebak dan beratapkan seng karatan. Ia mengaku tak percaya ketika ketua RT setempat mengatakan rumahnya akan dibedah. Ia baru benar-benar yakin ketika Wali Kota Kupang mendatangi rumahnya.

“Saya tidak percaya seorang wali kota bisa hadir dan melihat secara langsung kehidupan saya. Saya sampai meneteskan air mata dan berdoa dalam hati mengucapkan syukur bahwa Tuhan Yesus sudah memilih memilih pak wali kota dan lurah dan ketua RT sebagai perpanjang tangan berkat dari Tuhan utnuk membantu saya,” kata Elisabeth.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Kupang, lurah dan ketua RT setempat yang telah membantu memperbaiki rumahnya yang sudah diimpikan sangat lama. (rnc)

  • 417
    Shares
Baca Juga:  Pesan Wali Kota Kupang saat Serahkan Bantuan Beras PPKM untuk 22.518 KK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed