oleh

Wali Kota dan Sekda Antar Satu Keluarga Tempati Rumah Baru

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Selasa (4/8/2020) malam tadi, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore didampingi istri Hilda Riwu Kore Manafe dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Fahren Funay mengantar Remond Dasmo, keluarga penerima program bedah rumah di RT 02/RW 01, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima.

Remond adalah salah satu warga di Kelurahan Oesapa yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemkot Kupang. Keluarga besarnya pun tampak gembira dengan kedatangan Wali Kota Jeriko bersama istri dan Sekda Kota Kupang.

BACA JUGA: Wali Kota Kupang Disambut Tangis Haru Penerima Bantuan Bedah Rumah

Saat penyerahan kunci rumah, Jeriko sempat menanyakan keberadaan istri dari Remond. “Istri ada di rumah orang tua, sementara dalam kondisi sakit. Besok rencana mau operasi,” ungkap Remond kepada Wali Kota.

Mendengar hal itu, Wali Kota pun meminta Remond, agar tetap membangun komunikasi dengan Pemkot. “Oya, nanti tetap komunikasi yah,” kata Jeriko.

Pada kesempatan itu, Ketua RW 01, Yusak Taneo menyampaikan apresiasi terhadap Pemkot yang telah melihat kondisi warganya. “Kami berterima kasih, kepada bapak Jefri, mama dan Pak Sekda karena sudah bantu warga kami di sini,” ujar Yusak.

Jeriko mengatakan program bedah rumah adalah salah satu upaya pemerintah untuk mengangkat harkat masyarakat lemah agar memiliki rumah yang layak huni. “Mudah-mudahan ini bisa membuat suatu perubahan di dalam kehidupan bapak Remond bersama anak-anak,” katanya.

Diketahui, keluarga Remond selama masa pengerjaan rumah, menginap sementara di rumah jabatan Wali Kota. Selama lebih dari 10 hari tinggal di rujab wali kota, Remond dan keluarga akhirnya menempati rumah baru berukuran 6×6. Rumah baru ini sudah dilengkapi listrik, televisi, kursi, meja, dan tempat tidur lengkap dengan kasur. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed