oleh

Sempat Mangkrak 10 Tahun, Akhirnya Gedung Bank NTT Cabang Alor Diresmikan

Kalabahi, RNC – Pembangunan gedung Bank NTT Cabang Alor telah dimulai pada tahun 2008 silam, tepatnya pada masa kepemimpinan Bupati Ir. Ans Takalapeta. Namun, pembangunannya mangkrak dan baru dimulai lagi pada tahun 2015 di masa kepemimpinan Bupati Amon Djobo. Dan, pada Senin (16/9/2019), baru diresmikan.

Acara peresmian dihadiri Komisaris Utama Bank NTT Juvenil Djojana dan Direktur Kepatutan Hilarius Minggu. Termasuk mantan Bupati Alor Ans Takalapeta.  Atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Bupati Djobo menjelaskan perjuangannya bersama seluruh komponen terkait hingga tingkat pusat untuk menyukseskan pembangunan gedung tersebut.

“Ya, saya yang paling getol setiap kali ada RUPH bahwa kapan gedung itu dilanjutkan atau tiang-tiang kosong berdiri di tengah kota. Juga pertemuan di Kemendagri dan lainnya di Jakarta agar cepat dibangun kembali karena APBD uang rakyat sudah keluar Rp 1,8 M,” terang Djobo.

Dengan adanya gedung yang mewah ini, Amon berharap pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan lebih baik. Gedung ini akan mulai dimanfaatkan pada awal Oktober nanti. Saat ini masih dibenahi berbagai fasilitas seperti internet dan juga perizinan.

Amon meminta agar semua perlengkapan dibenahi agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Peresmian gedung ini juga ditandai dengan penyerahan corporate social responsibility (CSR) bagi Pemda Alor, kelompok tani kemiri dan beasiswa pelajar SD hingga perguruan tinggi yang jumlahnya ratusan juta rupiah. (kn02/rnc)

Baca Juga:  Dirut dan Komut Bank NTT Dikabarkan Diganti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *