oleh

Daftar di Gerindra, Jeriko Kenang Kebersamaan Selama 5 Tahun

Kupang, RNC – Calon Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) resmi mendaftar di Partai Gerindra. Jeriko mendaftar di hari terakhir tahapan pendaftaran DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Rabu (15/5/2024).

Saat mendaftar di Sekretariat DPC Gerindra Kota Kupang, Jeriko disambut Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Isidorus Lilijawa, Sekretaris Bappilu DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Mery Salouw dan anggota DPRD Kota Kupang Fraksi Gerindra, Richard Odja serta para pengurus lainnya. Sementara Jeriko didampingi sejumlah tim relawan.

Dalam sambutannya, Jeriko menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Partai Gerindra yang telah membuka pintu baginya untuk mendaftar. Jeriko juga mengatakan dirinya bukan orang baru bagi Partai Gerindra, karena selama memimpin Kota Kupang 5 tahun ia didukung Partai Gerindra yang merupakan koalisi pada Pilkada 5 tahun lalu.

Jeriko juga memberi apresiasi karena pada Pemilu 2024, Partai Gerindra berhasil menang di Kota Kupang dan akan memimpin DPRD Kota Kupang nanti. Oleh karena itu, akan menjadi kekuatan besar jika Jeriko kembali bersama-sama Partai Gerindra. “Selama lima tahun memimpin Kota Kupang kami betul-betul dissuport oleh Partai Gerindra. Kalau berkenan kita bersama-sama Partai Gerindra bahu-membahu untuk membawa Kota Kupang lebih baik lagi ke depan,” kata Jeriko.

Menurutnya, masih banyak ‘pekerjaan rumah’ di Kota Kupang yang butuh kerja keras bersama untuk membuat masyarakat makin sejahtera. Walau begitu, Jeriko mengatakan tentunya Partai Gerindra mempunyai mekanisme tersendiri dalam menentukan calon. Oleh karena itu, setelah mendaftar dirinya siap mengikuti seluruh mekanisme internal yang berlaku.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Isidorus Lilijawa juga memberi apresiasi kepada Jeriko yang sudah berkunjung sekaligus mendaftar ke Partai Gerindra di hari terakhir pendaftaran. Ia mengakui kinerja Jeriko di Kota Kupang sudah tidak diragukan lagi. Dan selama tahun Jeriko Bersama Partai Gerindra sudah ikut andil membawa perubahan di Kota Kupang.

Baca Juga:  Peringati Hari Waisak, Jeriko Ajak Pererat Tali Persaudaraan di Kota Kasih

Iso mengatakan pada Pemilu 2024, Partai Gerindra meraih 5 kursi dari 5 dapil di Kota Kupang dan merupakan partai peraih suara terbanyak. Total mendulang 25 ribu lebih suara rakyat. Nantinya Partai Gerindra akan menjabat Ketua DPRD Kota Kupang.

“Dan kalau di legislatif kita menang maka akan sangat baik kalau eksekutif juga kita juga pemenangnya, sehingga bisa lebih cepat membawa perubahan di Kota Kupang,” kata Iso. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *