oleh

Tolong Dicari! ASN Asal Rote Ndao Ini Sudah Menghilang Selama 4 Hari

Iklan Demokrat

Ba’a, RNC – Seorang ASN di Kabupaten Rote Ndao atas nama Aprianus Jems Bethen, ST, dilaporkan pergi dari rumah sejak Jumat (12/11/2021) dan hingga Selasa (16/11/2021) hari ini belum ditemukan. Pihak keluarga sudah mendatangi Polres Rote Ndao dan membuat laporan orang hilang.

Kepada RakyatNTT.com, Kasi Humas Polres Rote Ndao, Iptu Anam Nurcahyo, SIP, mengatakan pihak keluarga atas nama Yunerty Fatu sudah menyampaikan laporan ke Polres terkait kerabatnya yang telah meninggalkan rumah dan belum kembali sampai saat ini.

Iklan Dimonium Air

Disebutkan, ASN yang hilang tersebut bernama lengkap Aprianus Jems Bethen, ST. Ia kelahiran Ruteng 2 April 1977 dan berjenis laki-laki. Pekerjaannya sebagai PNS. Aprianus beralamat di Lingkungan Tondao, Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Berikut ciri-cirinya:
1. Tinggi badan: 155 cm
2. Rambut : Lurus
3. Mata : bulat/hitam
4. Warna kulit: sawo matang
5. Tanda-tanda istimewa: Lesung pipi
6. Pakaian terakhir yang dikenakan: Kaos warna coklat berkerah

Aprianus Jems Bethen dilaporkan sudah pergi dari pada Jumat (12/11/2021) lalu sekira pukul 13.00 Wita. Iptu Anam mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pencarian.

Ia mengimbau masyarakat di seluruh Kabupaten Rote Ndao yang mengetahui keberadaan orang tersebut dapat menghubungi Yunerty Fatu dengan nomor HP: 085253882733 atau layanan bebas pulsa 110 Call Center Polres Rote Ndao. (rnc12)

Baca Juga:  Reka Ulang Kasus Pembunuhan di Rote: 3 Tersangka Tikam dan Bacok Kepala Korban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed