oleh

Wali Kota Jeriko Minta Pelaku Usaha Bantu Pulihkan Keadaan, Jangan Naikkan Harga Barang

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Pasca bencana banjir dan angin kencang yang menimpa Kota Kupang sejak Sabtu (3/4) hingga Senin (5/4) dini hari, sejumlah kios, toko dan pusat perbelanjaan mulai menaikkan harga barang, khususnya sembako dan bahan bangunan.

Terkait hal itu, saat rapat internal Pemkot dalam rangka pemulihan Kota Kupang di aula rumah jabatan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Selasa (6/4/2021) siang, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore meminta Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy Funay segera mengarahkan instansi terkait bersama Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan pengawasan.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Terobos Hujan dan Angin, Wali Kota Jeriko Kunjungi Korban Bencana Kota Kupang

Jeriko juga menyampaikan, apabila ditemui ada pengusaha yang secara sepihak menaikkan harga barang maka Pemkot akan menindak tegas. “Harus juga kawan-kawan lihat perkembangan ekonomi masyarakat kita, kalau harga pada naik tolong nanti difasilitasi oleh Pol PP untuk menegur mereka,” ungkapnya.

Jeriko memberi warning tak boleh ada oknum yang membuat keresahan di tengah bencana dengan mempersulit masyarakat. Para pelaku usaha harus ikut membantu memulihkan keadaan. “Harganya jangan sampai melonjak. Tidak boleh manfaatkan kondisi untuk mengambil keuntungan. Mari sama-sama bantu pulihkan kondisi ini. Kalau ada yang coba naikkan harga barang tolong laporkan,” pungkas Jeriko. (rnc04)

  • 665
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed