oleh

Bersama Warga, Wakil Rakyat Tambal Jalan Berlubang

 

Kupang, RNC – Prihatin terhadap pengendara yang sering melintas di jalan berlubang, wakil rakyat asal Partai Demokrat Kota Kupang, Djuneidi C. Kana bersama warga bergotong royong menambal jalan berlubang itu, Senin sore (10/1/2022).

Iklan Dimonium Air

Jalan yang berlubang itu yakni Jalan Frans Da Romes di Kelurahan Maulafa. Kondisi kerusakan jalan tersebut memang memprihatinkan. Karena itulah Djuneidi Kana bersama warga RT/30-RW/11, bergotong royong menambal dengan tanah putih.

Memant Boy, warga setempat yang ditemui di lokasi mengatakan, mereka sangat berterima kasih atas perhatian Djuneidi Kana yang secara suka rela menyumbang material berupa tanah putih. “Jalan Frans Da Remos sering diakses warga menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Kondisi kerusakan jalan menjadi masalah besar, sebab sering terjadi kecelakaan saat musim hujan,” katanya.

Sementara Djuneidi Kana mengatakan, kondisi jalan ini sudah menjadi skala prioritas, sejak dirinya menjadi wakil rakyat. “Supaya aman dilalui warga, maka yang berlubang kami tutup dengan tanah putih,” sebut Djuneidi.

Dia berharap, Dinas PUPR Kota Kupang yang telah melakukan pengukuran, kiranya tahun ini bisa terealisasi, sehingga masyarakat bisa nyaman melintas di jalan tersebut. (rnc05)

Baca Juga:  Disperindag Larang Peredaran Minyak Goreng Curah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed