oleh

Motivasi Anak Didik, Walikota Kupang Tanam Pohon

Iklan Demokrat

 

RNC, Kota Kupang- Memperingati Hari Guru Nasional, Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, melakukan aksi menanam pohon di Taman Nostalgia dan SMP Negeri 11 Kota Kupang, Jumat (26/11/20221). Kegiatan yang diikuti Kadis Pendidikan, Dumul Djami, serta kepala SD dan SMP se Kota Kupang ini, mendapat apresiasi dari Walikota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Jeriko sapaan akrab Jefri Riwu Kore, mengatakan, kegiatan menanam pohon harus terus digencarkan para orang tua, terutama guru – guru, sehingga bisa memotivasi anak – anak sebagai generasi penerus bangsa. “Selain memperingati Hari Guru Nasional, kita juga melakukan aksi penanaman pohon untuk memotivasi anak – anak kita. Ketika mereka melihat kegiatan yang dilakukan hari ini, pasti dapat memotivasi mereka sebagai generasi penerus bangsa” ujar Jeriko.

Walikota mengatakan, sudah saatnya seluruh masyarakat, terutama orang tua dan guru, peduli lingkungan sekitar, demi anak cucu dikemudian hari. “Kita hanya bisa mewariskan pohon untuk anak cucu kita. Karena pohon adalah paru – paru utama untuk menghasilkan oksigen. Kita boleh berpendidikan tinggi, punya segalanya, tapi kita tidak peduli lingkungan dan ikut tanam pohon, itu sama halnya kita tak ingin anak cucu kita merasakan udara yang sejuk dan segar,” imbuh Jeriko.

Mantan anggota DPR RI dua periode ini juga menghimbau seluruh masyarakat Kota Kupang, agar aktif terlibat dalam penanaman pohon di lingkungan masing – masing. (RNC04)

Baca Juga:  Partai Gelora Gerakkan 500 Ribu Kader Sukseskan Penanaman 10 Juta Pohon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed