oleh

Bocah 4 Tahun di Rote Ndao Tewas Digilas Mobil Penggiling Padi

Iklan Demokrat

Ba’a, RNC – MF, bocah berusia 4 tahun tewas seketika usai digilas kendaraan penggiling padi, Selasa (6/7/2021). Sopir yang lalai pun sudah diamankan.

“Korban tergilas kendaraan mesin penggiling padi di Jalan Raya Oetefu, Dusun Kotabeuk, Desa Oetefu, Kecamatan Rote Barat Daya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo SIP, dilansir digtara.com.

Iklan Dimonium Air

Awalnya, Yosri Yohanis Adu (34), warga Dusun Mbalo, Desa Lentera, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao berkeliling membawa kendaraan yang dimodifikasi menyatu dengan penggilingan padi. Tujuannya mencari pelanggan.

Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia dihentikan kakak dari korban bernama Adi, dengan maksud menanyakan biaya menggiling satu karung padi.

Yosri menjelaskan kalau biaya giling 1 karung padi Rp 20.000. Namun harga tersebut menurut kakak korban terlalu mahal. Kakak korban pun batal menggunakan jasa giling padi yang dioperasikan Yosri itu.

Karena tidak sepakat, Yosri pun menjalankan mesin penggiling padi dengan maksud melanjutkan ke tempat lain.

Tapi nahas, saat menjalankannya, Yosri tidak mengetahui dan memperhatikan kalau korban ada di depan mesin penggilingan padi tersebut.

“Ia menabrak korban hingga korban terseret hingga akhirnya meninggal dunia,” jelas Aiptu Anam.

Dengan alasan takut dihakimi massa, Yosri kabur dari lokasi kejadian. Ia kemudian diamankan polisi di area Polsek Rote Barat Daya sebelum akhirnya dibawa ke Polres Rote Ndao.

Keluarga korban tidak menerima kematian korban dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. “Kasus ini selanjutnya dilimpahkan ke Satuan Reskrim Polres Rote Ndao dan sementara ditindaklanjuti sesuai proses hukum,” ucap Aiptu Anam. (*/dig/rnc)

  • 265
    Shares
Baca Juga:  Terungkap Identitas Ibu dan Anak di Kupang yang Tewas Dibunuh, Jenazah Dimakamkan Hari Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed