oleh

Bupati Sumba Barat Minta Tambah Unit ATM Bank NTT di Tiap Kecamatan

Sabun Herbal Cyrus

Waikabubak, RNC – Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), PT. Bank Pembangunan Daerah NTT melalui vidio conference dari ruang kerjanya, Rabu (6/5/2020).

Rapat ini dilakukan sehubungan dengan telah berakhirnya tahun 2019 dan diselesaikannya audit oleh akuntan publik.

Rapat Pemegang Saham Tahunan Bank NTT dibuka dan dipimpin langsung oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat selaku Pemegang Saham Pengendali Bank NTT.

Adapun hal-hal yang dibicarakan dalam rapat tersebut terkait keberlangsungan dan kelancaran serta perkembangan Bank NTT dalam menunjang Pembangunan di Nusa Tenggara Timur.

Bupati Dapawole saat berdialog dengan Gubernur NTT menyampaikan permintaan agar Bank NTT dapat menambah unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di setiap kecamatan sehingga dapat mempermudah masyarakat melakukan transaksi keuangan di tingkat kecamatan.

Lebih lanjut Bupati Dapawole mengatakan saat ini Kabupaten Sumba Barat memiliki saham di Bank NTT dalam bentuk penyertaan modal sebesar Rp 58.741.080.000 atau 3,99%. Diharapkan tahun ini Kabupaten Sumba Barat dapat menambah lagi penyertaan modal di Bank NTT sehingga secara keseluruhan dapat membantu dan menunjang pembangunan di wilayah NTT dan diharapkan pula deviden yang diperoleh dapat digunakan untuk menunjang pembangunan di Kabupaten Sumba Barat. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed