oleh

Dinas PKO TTU Sediakan Sarana Olahraga untuk Bupati dan Wabup

Kefamenanu, RNC – Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menyediakan sarana olahraga jenis tenis meja di rumah jabatan (Rujab) bupati dan wakil bupati, Jumat (7/1/2022).

Sarana olahraga tersebut diterima langsung oleh Bupati TTU Drs. Juandi David bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten TTU Dra. Elvira Bertha Maria Juandi Ogom. Sementara di rumah jabatan wakil bupati diterima langsung oleh Wakil Bupati TTU Drs. Eusabius Binsasi dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten TTU, Ny. Susana Sarumaha.

Iklan Dimonium Air

Wakil Bupati TTU, Drs. Eusabius Binsasi menyampaikan profisiat dan terima kasih kepada Plt Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten TTU Drs Raymundus Aluman dan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Maria Agnes Talan, S.Pd atas kreativitas dan prakasa telah menyediakan sarana olah raga untuk bupati dan wakil bupati.

“Ini menandakan bahwa olahraga sangat penting bagi setiap orang terutama dalam meningkatkan kesehatan tubuh di tengah masa pandemi ini,” ujar Wabup Eusabius.

Lebih jauh ia mengatakan, jenis olahraga tenis meja sangat mudah dan praktis bisa dilakukan di mana saja. “Saya mengajak seluruh masyarakat Timor Tengah Utara untuk turut mengambil bagian dalam giat berolahraga mulai dari olahraga yang sifatnya rekreatif sampai dengan olah raga yang keras,” imbaunya.

“Dengan ketersediaan sarana dan prasarana olah raga yang memadai akan menunjang minat dan bakat generasi muda sehingga turut mengambil bagian dalam berbagai jenis cabang olahraga yang ada terutama dalam mengikuti berbagi iven pertandingan,” ujar mantan Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI ini.

Sementara itu, Plt. Kadis PKO Drs. Raymundus Aluman, mengatakan, tujuan menyediakan tenis meja di rumah jabatan bupati dan wakil bupati merupakan salah satu upaya untuk menggerakkan kegiatan pembangunan di bidang olahraga. “Tenis meja merupakan salah satu cabang olah raga yang paling mudah dan praktis juga bisa dapat dilakukan dimana saja,” katanya. (rnc17)

Baca Juga:  Dandim dan Kapolres TTU Turun Lapangan Atasi Kerumunan di Kantor BKDPSDM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed