oleh

Enam Taman Kota Sedang Dikerjakan, Target Selesai September

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang terus mengenjot pembangunan ruang publik di berbagai wilayah Kota Kupang. Saat ini sedang gencar menyelesaikan pembangunan taman-taman dan tugu.

Saat diwawancarai RakyatNTT.com, di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang, Jumat (13/06/2020) lalu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Taman Kota, Jeane P.G. Hadjon,ST.MM menyampaikan terdapat 2 jenis kegiatan lanjutan tahun anggaran 2020 yakni pekerjaan di Taman Generasi Penerus (Tagepe) senilai Rp 1,9 miliar dan Rp 3,9 miliar untuk Taman Alun-alun Kota di Pasir panjang, Jalan Timor Raya.

BACA JUGA: Wali Kota Kupang Turun Langsung Semprot Cairan Disinfektan di Taman-taman

Selanjutnya, ada juga perbaikan taman lainnya yakni taman di pertigaan Oesapa, Pulau Indah, Namosain, Tugu 0 Km di Kota Lama dan perempatan Oebufu. Taman dan tugu tersebut menggunakan dana Rp 615.000.000. “Jadi total 3 kegiatan itu sebesar Rp 6,4 miliar,” ungkapnya.

Dirinya pun menyampaikan, sampai saat ini belum ada kendala yang dialami. Pekerjaan tetap dilakukan sesuai dengan protokol pencegahan covid-19. “Mungkin akhir pelaksanaannya di bulan Agustus dan September,” tandas Jeane. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed