oleh

Hilda Riwu Kore Kunjungi Tiga Desa di Nekamese, Begini Kata Warga

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Hilda Riwu Kore Manafe melakukan kunjungan kerja ke tiga desa di Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Kamis (28/11/2019). Tiga desa yang dikunjungi yakni Desa Usapi Sonbai, Oenif dan Tunfeu.

Dalam pertemuan dengan masyarakat di ketiga desa tersebut Hilda menyampaikan terima kasih karena telah mempercayakannya menjadi anggota DPD RI mewakili NTT. “Pada hari ini saya melakukan kunjungan kerja serta bertemu bapa/mama basodara semua yang ada di desa-desa guna menyerap aspirasi agar bisa diperjuangkan,” kata Hilda.

Hilda yang juga merupakan istri Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore meminta masyarakat NTT untuk mendukung dan mendoakannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan pada dirinya. “Saya berharap kita saling mendukung dan mendoakan, tetapi saya tak berjanji apa yang telah disampaikan oleh bapa mama sekalian di desa ini dapat saya penuhi. Saya akan berjuang dan menyampaikannya dalam rapat nanti,” ujar Hilda.

Sementara itu, mewakili masyarakat Usapi Sonbai, Seprianus Bana yang juga merupakan kepala dusun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Hilda Riwu Kore selaku anggota DPD RI. “Baru kali ini kami mendapat kunjungan seperti ini, karena sebelumnya hanya pas calon saja mereka datang, tetapi setelah dilantik hilang,” kata Sepri.

Sepri juga berharap agar Hilda Riwu Kore terus melakukan kunjungan ke desa-desa agar dapat mengetahui berbagai persoalan yang ada di Desa. “Kami mendukung dan tetap mendoakan ibu agar tetap sehat dan kuat dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPD RI,” ujarnya. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed