oleh

Warga Temukan Mayat di Kawasan Pelabuhan Ende, Keluarga Tolak Otopsi

Iklan Demokrat

Ende, RNC – Warga Kota Ende dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di kawasan dermaga Ende, Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende. Berdasarkan hasil identifikasi kepolisian, mayat tersebut adalah seorang pria dan berusia 40 tahun. Pria tersebut bernama Basir Usman.

Kasat Reskrim Polres Ende, IPTU Yohanes Suwardi S.Sos.M.M saat dikonfirmasi menjelaskan korban merupakan warga RT 001/RW 001, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara.

Iklan Dimonium Air

Suwardi mengatakan pada Kamis (23/9/2021) kemarin, korban masih berjualan di Pasar Mbongawani. Namun, pada Jumat (24/9/2021) ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dermaga Ende. Mayat pria tersebut ditemukan oleh anak-anak yang hendak berenang di sekitar dermaga.

Saat ditemukan korban dalam posisi terbaring dengan celana berada di bawah lutut. Warga sekitar pun langsung melapor ke Polres Ende.

Suwardi mengatakan pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi. Mereka menganggapnya sebagai musibah. Selain itu, menurut keluarga, korban selama ini mempunyai riwayat stroke ringan dan darah tinggi. (rnc16)

Baca Juga:  BPJS Kesehatan dan Pers Kawal Implementasi Program JKN-KIS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed