oleh

Jelang HUT Korem 161/WS, Kodim 1618/TTU Gelar Fun Bike dan Aneka Kegiatan

Iklan Covid Walikota Kupang

Kefamenanu, RNC – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Korem 161/WS Kupang, Kodim 1618/TTU melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satu yang telah dilaksanakan yakni Fun Bike oleh team sepeda Bravo Kodim 1618/TTU, Selasa (23/2/2021) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan wujud tanggung jawab TNI agar tetap survive dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 agar tetap meningkatkan daya tahan tubuh, stamina serta imun tubuh yang kuat.

Iklan Dimonium Air

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 06.40 wita hingga pukul 08.05 wita, dipimpin oleh Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi S.Sos. Ada pun peserta Fun Bike yakni Kapten Inf. Noor Marsudi, Kapten Cba Dominggus Atamani, Letda Inf Agus Da Costa, Pelda Franskling, Serka Lukas Ximenez, Sertu Carlos Cardoso, Sertu Yohanis Benfatin, Serda Mikael Kollo, Serda Kadek, Serda Eko Prasatya, Serda Hilario Lopez, Serda Petrus Tangko, Serda Nyoman Artawan, Koptu Bandrio dan Koptu Simon Be.

BACA JUGA: Ray Fernandes Serahkan Jabatan Bupati TTU kepada Frans Fay

Kegiatan yang dikawal oleh Anggota Provos Dim 1618/TTU dan Anggota Kesehatan beserta mobil Ambulance Kodim 1618/TTU itu juga dilakukan pengecekan tensi darah oleh Tim Kesehatan Kodim 1618/TTU. Selain itu, diadakan senam peregangan/pemanasan, senam pelemasan dan snack bersama.

Rute Fun Bike dimulai dari Makodim 1618/TTU, Gereja St. Theresia Naesleu, tugu HKSN, RM Padang-2, Kantor Statistik, Lapangan Kantor Bupati, Tulip, Terminal, Cabang Rutan, PDAM dan Finish di Makodim 1618/TTU dilanjutkan dengan senam pelemasan.

Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos kepada RakyatNTT.com usai kegiatan menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut yakni dalam rangka memperingati HUT Korem 161/WS Kupang. Selain Fun Bike, pihaknya juga akan melakukan ziarah ke taman makam pahlawan dan pembagian sembako. “Kita memulai dengan Fun Bike karena demi meningkatkan imun tubuh. Selain itu, tetap memakai masker, menjaga jarak dan menjaga stamina kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Untuk kegiatan pembagian sembako, kami sementara mencari sasaran yang membutuhkan,” katanya. (rnc17) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed