oleh

Gelar Acara Perpisahan, Tujuh Nakes di Kupang Terpapar Covid-19

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Tujuh orang tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas Oepoi, Kota Kupang terpapar Covid-19, setelah selesai menggelar acara perpisahan internal di Puskesmas Oepoi akhir pekan lalu.

Mereka yang terpapar Covid-19 di antaranya Kepala Puskesmas, dua orang dokter dan dua orang bidan.

Iklan Dimonium Air

“Karena mereka menggelar acara perpisahan internal, karena ada di antara mereka yang pindah atau dimutasi, jadi mereka melakukan acara perpisahan pada Jumat atau Sabtu kemarin,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg Retnowati, Rabu (9/6/2021).

Walau 7 Nakes terpapar covid 19, drg Retnowati menjelaskan, pelayanan di Puskesmas Oepoi terus dibuka seperti biasa, sejak Senin 7 Juni lalu.

“Pelayanan di Puskesmas Oepoi memang dibuka tetapi dilakukan di luar ruangan, karena ruangan sementara disterilkan,” ujarnya.

drg. Retnowati mengatakan, pelayanan di Puskesmas kembali berjalan normal karena sudah selesai dilakukan sterilisasi ruangan secara menyeluruh. “Pelayanan kesehatan di Puskesmas Oepoi terus dilakukan sebagaimana biasa, sementara bagi tenaga kesehatan yang terpapar, melakukan isolasi mandiri,” kata Retnowati. (*/dig/rnc)

Baca Juga:  Update Data Covid-19 Kota Kupang 11 Juni 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed