oleh

Kapolres Ngada Pimpin Sertijab Kapolsek Aimere

Iklan Covid Walikota Kupang

Bajawa, RNC – Polres Ngada menggelar serah terima jabatan Kapolsek Aimere di lapangan Mapolres Ngada, Selasa (2/2/2021).

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K.,M.I.K.

Iklan Dimonium Air

Pejabat yang diserahterimakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda NTT No. Kep/13/I/2021, Iptu Jodi Rahman S.Tr.K jabatan lama sebagai Kapolsek Aimere dimutasikan menjadi Kasat Lantas Polres Ende dan digantikan oleh Ipda Elias Ballo, S.H yang sebelumnya menjabat Paursubbagprograr Bag Ren Polres Sumba Barat Daya.

BACA JUGA: Luar Biasa, Polsek Aimere Siapkan Rumah Belajar Online Gratis untuk Siswa

“Selamat kepada pejabat yang baru. Lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan. Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya,” ujar Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi.

Kapolres berharap agar pejabat yang baru untuk tetap berkarya dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Semoga di tempat yang baru dapat sukses dan terus berkarya dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres. (rnc15)

  • 24
    Shares
Baca Juga:  Usai Minum Miras, Pria di Ngada Bacok Teman hingga Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed