oleh

Kampung Lekogoko di Ngada jadi Kampung Tangguh Hadapi Pandemi

Iklan Covid Walikota Kupang

Bajawa, RNC – Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K meresmikan Kampung Lekogoko, Desa Lekogoko, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada sebagai Kampung Tangguh Papa Laka, Sabtu (30/01/21).

“Peresmian Kampung Tangguh Papa Laka di Kampung Lekogoko ini untuk menghadapi pandemi COVID-19,” kata AKBP Rio saat menyampaikan sambutanya.

Iklan Dimonium Air

Ia mengatakan, ke depan diharapkan Kampung Lekogoko dapat menjadi tangguh menghadapi situasi apapun, terutama dalam situasi COVID-19. Selain itu, menjaga ketahanan pangan dan keamanan, serta tetap menjaga protokol kesehatan agar warga di kampung ini dapat terhindar dari penyebaran COVID-19.

“Harapan kami, apabila keadaan menjadi sulit, Kampung Tangguh Papa Laka ini dapat bertahan dengan memanfaatkan sumber daya di pekarangan untuk menanam tanaman yang bermanfaat sebagai ketahanan pangan mandiri di tengah pandemi COVID-19,” kata Kapolres Ngada.

BACA JUGA: Kapolres Ngada Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Ngada

Kepala Desa Lekogoko Ibu Anas Mo’e mengapresiasi Polres Ngada dalam hal ini Polsek Aimere yang telah meresmikan kampung Lekogoko sebagai Kampung Tangguh Papa Laka di Kabupaten Ngada.

“Di Kampung Tangguh Papa Laka ini kita saling menopang saat situasi pandemi COVID-19, dan tetap menjaga disiplin dalam protokol kesehatan pencegahan COVID-19, agar Kampung Lekogoko sebagai Kampung Tangguh Papa Laka dapat terhindar dari virus itu dan mempunyai ketahanan pangan mandiri, dengan dukungan Polres Ngada,” katanya.

Dalam peresmian itu, Kapolres Ngada didampingi Kasat Binmas Iptu Haji M.Lauda, Kapolsek Aimere Iptu Jordi Rahman, S.Tr.K, Kasat Lantas AKP Aulia Robby, S.I.K, Danramil 1625-02 Aimere Lettu Ahmad, Kepala desa Lekogoko Ibu Anas Mo’e dan pemilik lahan Sirilus Lali. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed