oleh

Enam Pekerja Media di Ngada Terima Vaksin Covid-19

Iklan Demokrat

Bajawa, RNC – Sebanyak enam wartawan di Kabupaten Ngada bersama DPRD Kabupaten Ngada, Kamis (18/3/2021) mengikuti rapid test antigen sekaligus mendapat vaksin Covid-19.

Vaksinasi berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Ngada. Wartawan Flores Pos, Wim De Rozari kepada RakyatNTT.com menjelaskan ini menjadi kesempatan berharga para jurnalis bersama segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Ngada diambil rapid antigen dan mendapat vaksin Covid-19.

Iklan Dimonium Air

“Karena tugas wartawan pastinya sebuah tugas yang rentan tertular dengan virus Covid-19, karena selalu berhadapan dengan orang lain dalam menjalankan tugas jurnalistik,” katanya.

Ia pun berterima kasih kepada pemerintah, khususnya Satgas Covid-19 Kabupaten Ngada yang telah mendahulukan pekerja media sebagai penerima vaksin.

BACA JUGA: Jenazah Pasien Covid-19 di Nagekeo Dimakamkan di TPU Raterunu

Sementara wartawan TVRI Ngada, Leksi Nunu mengatakan setelah melalui observasi selama 30 menit oleh tim medis dari Dinas Kesehatan tidak ada gejala apapun usai divaksin. “Bagi saya ini hal yang sangat luar biasa dan saya turut berterima kasih kepada pemerintah khususnya pemerintah Daerah Kabupaten Ngada,” ujarnya.

Leksi berharap ke depan masyarakat bisa menerima vaksinasi. Menurutnyam vaksin tidak menimbulkan gejala apapun, bahkan menambah sistem imun tubuh dalam menghadapi ancaman Covid-19. “Saya mengimbau masyarakat harus divaksin untuk pemulihan ekonomi serta tidak dihantui rasa cemas maupun takut hanya karena isu yang beredar,” ujarnya.

Untuk diketahui, wartawan penerima vaksin tahap pertama yakni Wim de Rozari (Flores Pos), Leksi Nunu (TVRI), Belmin Radho (EkoraNTT), Elpin Basan (NTV), Saver Bhula (Timex), dan Tomi Mbenu Nulangi (Pos Kupang).
(rnc15)

Baca Juga:  Data Kematian Salah Input, PPKM di Kabupaten Kupang Naik Level 4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed