oleh

Puluhan Personel Polres Ngada Amankan Misa Minggu Palma

Iklan Demokrat

Bajawa, RNC – Kabag Ops Polres Ngada AKP Dahlan mengecek pelaksanaan pengamaan misa Minggu Palma di gereja yang ada di seputaran Kota Bajawa dalam rangka pelaksanaan Operasi Semana Santa Ranakah 2021, Minggu (28/3/2021).

Saat ini Polres Ngada melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian yaitu Operasi Semana Santa Ranakah 2021, dalam rangka perayaan Hari Raya Paskah Tahun 2021.

Iklan Dimonium Air

Kabag Ops Polres Ngada AKP Dahlan kepada RakyatNTT.com, mengatakan Operasi Semanata Santa Ranakah tahun 2021 tingkat Polres Ngada dilaksanakan mulai tanggal 25 Maret sampai 8 April 2021.

“Operasi kepolisian ini melibatkan 112 orang personil Polres Ngada dan disebar di seluruh rumah ibadah dan gereja-gereja yang ada di Kabupaten Ngada yaitu sebanyak 118 titik pengamanan,” ujarnya.

BACA JUGA: Enam Pekerja Media di Ngada Terima Vaksin Covid-19

Ia mengatakan, berdasarkan pantauan di lapangan, pelaksanaan perayaan Minggu palma aman tertib dan lancar. Umat dalam melaksanakan ibadah mematuhi protokol kesehatan kesehatan covid-19.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyakat Kabupaten Ngada agar sama-sama menjaga kondisi kamtibmas agar selalu kondusif sehingga dalam menyongsong dan menyambut Hari Raya Paskah dalam suasana yang aman, damai dan sejuk,” kata Dahlan.

Ia juga mengimbau masyarakat yang melaksanakan ibadah agar selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan, yaitu (5M) selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi.

“Apabila masyarakat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.” tambah Dahlan. (rnc15)

Baca Juga:  Daftar Korban Banjir Bandang di Ngada, Ada Wanita Hamil dan Suami Masih Hilang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed