oleh

Lagi, 1 Pasien Covid-19 Kota Kupang Meninggal Dunia

Kupang, RNC – Kembali 1 pasien Covid-19 Kota Kupang meninggal dunia, Selasa (29/9/2020) pagi sekira pukul 06.00. Pasien ini sebelumnya dirawat selama 10 hari di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji yang dikonfirmasi RakyatNTT.com membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan, jenazah pasien tersebut sudah ditangani Gugus Tugas Kota Kupang.

Ia juga membenarkan pasien yang meninggal ini merupakan pasien klaster lokal di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi NTT. Pasien ini beralamat di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo.

“Gugus tugas kota sudah tangani dan pemakamannya di TPU Fatukoa. Pasien ini juga ada penyakit penyerta,” kata Ernest.

BACA JUGA: 16 Kelurahan di Kota Kupang Masuk Zona Merah, 26 Pasien Covid-19 Masih Dirawat

Dengan bertambahnya 1 pasien meninggal, maka total pasien covid-19 yang meninggal di Kota Kupang sebanyak 4 orang. Sementara total untuk NTT terdapat 7 orang. Sebanyak 2 orang di Sumba Timur dan 1 di Manggarai.

Saat ini di Kota Kupang masih ada 25 pasien yang sementara di rawat di berbagai rumah sakit. Ada juga yang menjalani karantina mandiri. Sementara secara akumulasi sudah tercatat ada 73 kasus. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed