oleh

Lakalantas di Airnona, Truk Tanki Seruduk Avanza Lalu Terjun ke Kali

Kupang, RNC – Kecelakaan maut terjadi di Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Senin (5/10/2020) malam. Sejumlah korban telah dilarikan ke IGD RSUD W. Z. Johannes Kupang. Informasi di lokasi kejadian ada korban yang meninggal di tempat.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan maut ini melibatkan sebuah truk tanki, mobil Avanza dan sepeda motor Honda Beat.

Truk tanki tersebut awalnya menabrak mobil Avanza lalu menghantam sepeda motor Honda Beat. Karena kondisinya tak seimbang, truk pun menghantam sebuah rumah yang berada di tepi jalan lalu terperosok ke dalam kali.

Akibat lakalantas ini, truk tanki dan mobil Avanza rusak parah. Demikian juga sepeda motor Honda Beat yang ditabrak truk tanki. Sementara para korban langsung dilarikan ke RSUD Johannes.

Hingga berita ini diturunkan, aparat Satlantas Polres Kupang Kota masih mengamankan lokasi kejadian. RakyatNTT.com masih berupaya mengonfirmasi Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Ariyansyah terkait jumlah korban tewas. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed