oleh

Lewat Investasi Emas, Pegadaian Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat Kota

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – PT. Pegadaian (Persero) menggelar Sharing Session Investasi Emas. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Asisten III Setda Kota Kupang Ir. Edward Jhon Pelt, di Hotel Sotis Kupang, Kamis (12/09/2019) sore.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat dan nasabah untuk mengetahui seperti cara yang benar dalam berinvestasi emas bersama PT Pegadaian.
Mewakili Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore, Edward menyampaikan masih terdapat warga kurang mampu di Kota Kupang yang butuh disentuh lewat program-program seperti ini. Ini menjadi prioritas Pemerintah Kota Kupang, khususnya dalam hal pemberdayaan ekonomi.

Iklan Dimonium Air

Ia menyebutkan, pemerintah punya program pemberdayaan ekonomi masyarakat, namun itu belum cukup. Oleh karena itu, dibutuhkan investasi, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup. Sementara itu, sebagai wujud dari gerakan Ayo Berubah, Pemkot sangat terbuka bagi setiap investor yang mau menamkan modal demi meningkatkan kualitas kehidupan rakyat.

“Caranya membuka kran investasi atau cara-cara investasi kepada pihak pengusaha, dalam membina nasabah sehingga dapat menjalankan suatu investasi yang beretika maka dengan sendirinya telah terbuka lapangan kerja, dari lapangan pekerjaan itulah yang memberikan tambahan pendapatan,” jelas Edward.

Lanjut Edward, Pemkot sangat mendukung produk-produk yang dicetuskan PT. Pegadaian (Persero) bagi nasabah di Kota Kupang. Hal ini dikarenakan sangat membantu pemberdayaan ekonomi masyarakat ke arah yang lebih baik.

Turut hadir dalam kegiatan Sharing Session Investasi Emas tersebut, Vice President PT. Pegadaian Area Kupang, Imam Subekti, pimpinan PT. Pegadaian Cabang Kupang, I Gede Anom Sastrawan dan pimpinan Pegadaian Cabang Oepura, Anang Iswanto, SE bersama seluruh nasabah loyal dari berbagai cabang Pegadaian di Kota Kupang. (rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed