oleh

Mayoritas Warga Kota Kupang Butuh Lampu Jalan dan Perbaikan Jalan

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Para anggota DPRD Kota Kupang saat ini tengah menggelar reses di daerah pemilihan masing-masing. Dari beberapa kegiatan tersebut. diketahui mayoritas masyarakat meminta perhatian pemerintah untuk menambah lampu jalan dan perbaikan jalan raya.

“Dari hasil kegiatan reses yang telah dilakukan dalam beberapa hari di beberapa titik yang menjadi dapil¬†saya, bidang pembangunan infrastruktur masih menjadi usulan mayoritas masyarakat,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Kupang Padron Paulus, Rabu (17/2/2021).

Iklan Dimonium Air

Selain infrastruktur, menurut politisi Nasdem ini, lampu penerangan jalan di jalan lingkungan menjadi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA: Refokusing Rp 80 M, Pemkot Kupang Target Bangun Lab PCR RS S.K. Lerik

Padron mengatakan, reses kali ini, walaupun di tengah pandemi covid-19 namun ia berupaya untuk memaksimalkan waktu yang ada. Kegiatan reses menurut dia, bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat. Ini menjadi tanggung jawab moral dan politis pada konstituen di dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Reses sangat penting dilaksanakan, karena hasil reses anggota DPRD akan dituangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran DPRD dan diparipurnakan untuk diserahkan langsung pada pemerintah,” tutupnya. (*/rnc05)

Baca Juga:  5 Fraksi Melunak, Siap Ikut Sidang Dewan, Tunggu Undangan Pimpinan DPRD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed