oleh

Operasi Bina Kusuma, Polsek Aimere Penyuluhan ke Sekolah

Bajawa, RNC – Upaya pencegahan dan menurunkan tingkat kejahatan, premanisme, judi, miras dan kejahatan lainnya, terus dilakukan Polsek Aimere, Polres Ngada. Mereka melakukan penyuluhan Kamtibmas ke sekolah SKB – Sanggar, kegiatan belajar Paket C di Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada, Selasa (14/6/2022).

Kapolsek Aimere, IPDA Elias Ballo mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran dan peran serta siswa/siswi, dalam mendukung tugas Polri menurunkan angka kejahatan, premanisme, kejahatan jalanan, judi, miras, balapan liar, kejahatan yang meresahkan masyarakat, kenakalan remaja serta memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kabupaten Ngada, khususnya di Kecamatan Aimere.

banner BI FAST

“Diharapkan para siswa termasuk para guru yang sempat hadir, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan kepada siswa – siswi yang merupakan cikal bakal penerus bangsa,” kata Kapolsek Elias seraya menambahkan, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan Operasi Bina Kusuma 2022.

“Tidak lupa diharapkan juga kepada siswa – siswi untuk terus menggapai cita – cita yang diinginkan. Berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini, agar orang tua bangga dengan prestasi kalian,” lanjut Kapolsek Elias.

Dengan penyuluhan tersebut, diharapkan juga para siswa serta guru, bisa memahami tugas kepolisian di lapangan, yakni menjaga dan memelihara Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif. “Kepada siswa – siswi serta para guru yang ada di Kecamatan Aimere, agar ikut berperan aktif dalam memberikan informasi kepada Polsek Aimere, serta dapat mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan hidup sehari – hari,” imbuhnya. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *