oleh

Polres Ngada Gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2022

Bajawa, RNC – Polres Ngada melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga Tahun 2022, di lapangan apel Polres Ngada, Senin (13/6/2022). Gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2022 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, mulai 13 – 26 Juni 2022. Peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2022 tingkat Polres Ngada yaitu, 1 SST Pasukan Sat Samapta, 1 SST Pasukan Gabungan Staf Polres Ngada, 1 SST Pasukan Sat Lantas, 1 SST Pasukan Gabungan Reserse/Intel, 1 SST pegawai Dinas Perhubungan.

Kapolres Ngada, AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, selaku pemimpin apel menegaskan, selama melaksanakan operasi, para personil bertugas melaksanakan deteksi dini, penyelidikan dan pemetaan terhadap lokasi atau tempat yang rawan terhadap kemacetan, pelanggaran, dan kecelakaan lalulintas serta lokasi penyebaran Covid – 19.  “Melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat, tentang Kamseltibcarlantas dan bahaya Covid – 19, berupa kegiatan sosialisasi dan penyuluhan. Hindari tindakan kontraproduktif yang dapat merusak citra Polri, dan lakukan operasi patuh ini dengan baik, tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” ujarnya.

banner BI FAST

“Kita wujudkan kamseltibcarlantas yang mantap, dan pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat Ngada khususnya. Selamat melaksanakan tugas operasi dengan sandi operasi Patuh Turangga 2022, semoga Tuhan selalu memberikan bimbingan, kekuatan dan petunjuk kepada kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta Polri yang kita cintai ini,” tandas Kapolres Abilio. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *