oleh

Jelang HUT Bhayangkara, Wakapolres Ngada Pimpin Anjangsana

Bajawa, RNC – Wakapolres Ngada, Kompol I Gede Sucitra, SH, memimpin anjangsana dan silaturahmi ke sejumlah purnawirawan Polri, dan para warakawuri yang berada di lingkup Polres Ngada. Kegiatan anjangsana dan silaturahmi tersebut dilaksanakan, Selasa (21/6/2022). Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Ngada, Melda Abilio beserta pengurus Bhayangkari, Kabag Ops, Kompol Mei Charles Sitepu, SH, para Kasat, perwira staf dan anggota lainnya.

Anjangsana dan silaturahmi itu merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke – 76. Jajaran Polres Ngada mengujungi dan bersilaturahmi dengan para purnawirawan Polri dan warakawuri, lalu memberikan “Tali Kasih” berupa paket sembako dan uang tunai. “Kami bersilaturahmi kepada senior dan sesepuh kami, bersama para pejabat Polres seluruhnya, ketua Bhayangkari Cabang Ngada dan pengurus lainnya. Ada beberapa purnawirawan sesepuh kami yang sedang sakit. Salah satunya Bapak Erik Say Nono, mantan Waka Polres Ngada. Semoga beliau segera mendapatkan kesembuhan. Ada juga warakawuri, ibu Paulus M. Sole,” kata Gede Sucitra.

banner BI FAST

“Semoga dengan kehadiran kami di tengah – tengah mereka, mendatangkan rasa bangga dan mereka selalu merasa kami selalu hadir walaupun mereka sudah pensiun. Begitu juga dengan para warakawuri, dapat mengenang masa – masa mendampingi suami dalam bertugas, baik dalam suka dan duka. Anjangsana ini kiranya menambah erat tali silaturahmi kami dengan para sesepuh Polri yang ada di lingkup Polres Ngada,” tambahnya.

Salah satu purnawirawan, AKBP (Purn) Saynono Yohanes Vianey mengatakan, mereka para pensiunan selalu mendukung dan mendoakan Kapolres Ngada beserta jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Ngada. “Saya senang dan bahagia atas kenjungan teman – teman dan adik – adik saya serta ibu – ibu Bhayangkari, kepada kami para purnawirawan dan warakawuri. Apalagi dihadiri Ketua Bhayangkari, Ibu Melda Abilio. Kami sangat bahagia,” ungkap Saynono seraya mengingatkan jajaran Polres Ngada, agar selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed