oleh

Paket IE RAI Resmi Terima SK Partai Demokrat, Kader Demokrat Rapatkan Barisan

Kupang, RNC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Orient Riwu Kore-Thobias Uly (IE RAI) resmi menerima SK DPP Partai Demokrat, Rabu (22/7/2020) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

SK ini diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore (Jeriko) dan paket IE RAI.

BACA JUGA: Orient Riwu Kore Siap Majukan Sabu Raijua di 5 Sektor

Usai penyerahan SK, Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore yang dikonfirmasi RakyatNTT.com via telepon mengatakan Partai Demokrat yang memiliki 3 kursi di DPRD Sabu Raijua telah menyerahkan SK untuk paket IE RAI. Namun jumlah itu belum mencukupi, sehingga paslon ini masih harus menambah minimal 2 kursi lagi.

Jeriko mengatakan Partai Demokrat sesuai pernyataan Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan berjuang keras untuk memenangkan calon-calon yang didukungnya. Ia juga meminta semua kader Partai Demokrat merapatkan barisan untuk memenangkan calon yang didukung Partai Demokrat di pilkada 2020.

“Pesan Ketum semua kader bersatu dan berjuang bersama untuk memenangkan calon-calon yang didukung Demokrat di NTT,” ujar Jeriko. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed