oleh

Pasutri di Kota Kupang Sekarat Dianiaya Tetangganya saat Nobar Sepakbola

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Pasangan suami istri (Pasutri) di Kota Kupang sekarat setelah dianiaya dengan parang oleh tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi saat nonton bareng pertandingan sepakbola Piala Eropa.

Tidak diketahui pasti alasan pelaku menganiaya pasangan suami istri ini. Kedua korban masing-masing
Indra Haryadi Kasim (44) dan istrinya Yeni Hayati (32), warga Jalan Kedondong, RT 10/RW 03, Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Dilansir dari digtara.com, Indra merupakan security pada kantor PT Pos Indonesia Kupang. Bersama istrinya, ia juga membuka usaha reparasi sofa. Sementara pelaku yakni Sabarudin Abusaman (45), yang rumahnya tak jauh dari korban.

Kasus penganiayaan berat ini terjadi pada Minggu (4/7/2021) dinihari sekitar pukul 03.30 Wita di depan dan di dalam rumah korban.

Anak korban, Rahmatia Abubakar Kasim (18) kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Kupang Kota yang dituangkan dalam laporan polisi nomor LP/B/429/ VII /2021/ SPKT Res Kupang Kota.

Diperoleh informasi kalau awalnya pada Sabtu (3/7/2021), sekitar pukul 24.00 wita, korban bersama istri dan juga warga setempat sedang menonton siaran langsung sepak bola.

Pada Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 01.00 wita sang istri masuk dalam kamar untuk tidur dan berjanji akan bangun lagi pada pukul 03.00 Wita untuk menonton siaran pertandingan sepak bola.

Sekitar pukul 03.00 Wita korban Yeni Hayati mendengar adanya keributan di depan rumah. Yeni Hayati pun keluar dari dalam rumah dan melihat korban yang dalam keadaan tergeletak di jalan raya.

Dibacok Parang

Ia juga melihat tersangka sedang menganiaya korban Indra Haryadi Kasim menggunakan parang. Yeni sempat berteriak meminta tolong, namun tersangka menghampiri Yeni Hayati dan langsung memukul Yeni menggunakan gagang kayu parang tersebut.

Baca Juga:  Wali Kota Jeriko: Kupang Online Festival Pulihkan Ekonomi dan Pariwisata

Setelah itu tersangka langsung melarikan diri. Para tetangga menolong dan mengevakuasi Indra Haryadi Kasim dan Yeni Hayati ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Motifnya Sedang Didalami

Sampai saat ini kedua korban masih dalam keadaan kritis di Rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Polisi juga masih menyelidiki kronologi dan motif kasus tersebut.

“Korban masih dirawat di RSB Kupang dan kita belum bisa periksa,” ujar Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha, SH, Minggu (4/7/2021).

Polisi juga masih memburu tersangka yang melarikan diri. Polisi juga sedang mencari barang bukti parang yang dipakai tersangka menganiaya korban. (*/dig/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed