oleh

Samuel B.W Male, Dilantik Jadi Camat Loli

 

Waikabubak, RNC – Samuel B.W Male, S.Sos dilantik menjadi camat di Kecamatan Loli, menggantikan Samuel Lango Manupele, S.Sos. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Loli, dan dipimpin langsung Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, SH, Selasa (4/1/2022).

Iklan Dimonium Air

Dalam sambutannya, Bupati Yohanis mengatakan, mutasi jabatan atau pengisian jabatan pemerintahan oleh seorang pejabat, merupakan persoalan administrasi kepegawaian yang sarat dengan perhitungan kecakapan dan kemampuan, berdasarkan persyaratan – persyaratan kepegawaian yang ditentukan.

“Jabatan yang diemban ini merupakan kepercayaan pimpinan daerah. Kepercayaan itu terletak pada sejauh mana saudara mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi organisasi, melalui peningkatan kinerja organisasi. Maka merupakan kewajiban bagi para pejabat yang dilantik, untuk menjaga kepercayaan tersebut,” tandas Bupati Yohanis.

Camat Loli, Samuel diingatkan agar inovatif dan selalu berada di tempat untuk bekerja sama dengan seluruh perangkat kecamatan. “Kepada camat yang baru dilantik, saudara akan diperhadapkan tantangan kondisi wilayah Kecamatan Loli. Saudara harus punya inovasi. Jangan berjalan sendiri, sementara perangkat yang lain tidak bekerja atau tidak ada aktivitas,” kata Bupati Yohanis sembari mengucapkan terima kasih kepada mantan camat Loli, Samuel Lango Manupele dan keluarga.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba, S.Pd, Dandim 1613, Letkol Czi. Rahadian Firnandi, S.Hub.Int, Kasat Samapta, AKP Ngakan Ketut Darmawan, penjabat Sekda Sumba Barat, para kepala desa se Kecamatan Loli, dan tokoh masyarakat. (rnc25 )

Baca Juga:  Dandim dan Kapolres TTU Turun Lapangan Atasi Kerumunan di Kantor BKDPSDM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed