oleh

Syukuran HUT Bhayangkara, Kapolres Ngada Minta Dukungan Masyarakat

Bajawa, RNC – Polres Ngada bersama Forkopimda melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke – 76, bertempat di aula Polres Ngada, Bajawa, Selasa (5/7/2022). Upacara secara virtual itu diikuti Bupati Paru Andreas, SH, MH, Kapolres AKBP Padmo Arianto, S.I.K, Wakil Ketua DPRD, Aloysius Soa, Waka Polres, Kompol I Gede Sucitra, SH, para PJU Polres Ngada, Kapolsek Jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan awak media.

Usai upacara dilanjutkan acara syukuran bertempat di lapangan Polres Ngada. Kapolres Padmo Arianto dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Polres Ngada dalam menciptakan situasi dan kondisi, sehingga angenda – agenda nasional maupun daerah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

banner BI FAST

“Kami mengharapkan dukungan bapak/ibu sekalian. Kami selalu hadir untuk masyarakat Kabupaten Ngada, dalam memberikan pelayanan dan menjamin keamanan, sehingga tercipta situasi yang kondusif. Atas nama keluarga besar Polres Ngada, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah berkenan hadir, sehingga makin mempererat tali silaturahmi kita, dan sinergi yang sudah ada semakin solid,” ujar Padmo Arianto. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed