oleh

Tiba di Kupang, Kapolri Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Bertemu FKUB

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Kota Kupang, NTT, Jumat (2/4/2021). Ia tiba di Kupang sekira pukul 20.30 Wita disambut Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Turut menyambut Kapolri, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH M.Hum, Ketua DPRD NTT, Ir. Emilia J. Nomleni dan unsur Forkompimda NTT.

Iklan Dimonium Air

Dilansir dari Digtara.com, jenderal polisi bintang empat ini juga dijadwalkan akan berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kapolri diagendakan akan berkunjung ke Mapolda NTT pada Sabtu (3/4/2021) pagi dan melakukan serangkaian kegiatan.

Selanjutnya akan menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Mapolda NTT serta pertemuan internal dengan jajaran Polda NTT. Kapolri juga akan bertemu dengan Forkompimda NTT dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

BACA JUGA: Kapolri: Pers adalah Garda Terdepan Edukasi Masyarakat

Selain itu, Kapolri dijadwalkan mengunjungi gereja Katolik St. Yoseph Naikoten Kupang bersama FKUB dan Forkompimda NTT.

Sementara Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Polda NTT akan melakukan kegiatan bakti sosial dan pameran UMKM di aula rumah jabatan Kapolda NTT.

Pada Sabtu (3/4/2021) siang, Kapolri dan rombongan bertolak ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat guna melakukan kunjungan kerja dan serangkaian kegiatan.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto mengakui kalau kunjungan ini disertai beberapa agenda baik internal maupun eksternal. (*/dig/rnc)

  • 252
    Shares
Baca Juga:  Hendak Pasang Gigi Palsu, Mantan Anggota Dewan di Kupang jadi Korban Dokter Gigi Palsu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed