oleh

Bejat, Siswa SMA di Manggarai Cabuli Anak Usia 7 Tahun

Ruteng, RNC – Sungguh bejat tindakan yang dilakukan seorang pelajar berinisial NN (18). Siswa salah satu SMA di Manggarai itu nekat mencabuli VAA yang masih berusia 7 tahun, pada Selasa (8/2/2022) lalu sekitar pukul 17.30 Wita. Akibat perbuatannya itu, pelaku kini berurusan dengan polisi.

Kapolsek Reok, IPDA Muhammad Andi Fayet Sanusi, S.Tr.K, mengungkapkan, saat itu pelaku mendatangi rumah saudari kandungnya bernama Endak yang berjarak sekitar 10 meter dari rumah orang tua kandung pelaku.

Saat berada di dalam rumah Endak, pelaku melihat korban dan adik kandung pelaku sedang tidur di dalam kamar. Seketika itu juga pelaku membangunkan adiknya dan menyuruh ke dapur untuk mengisi air ke dalam jerigen.

“Melihat korban yang terus tidur, pelaku langsung mencabuli korban,” ungkap IPDA Muhammad.

Aksi pelaku membuat korban sadar dan terbangun lalu menangis kesakitan. Melihat korban menangis, pelaku membujuknya untuk diam. “Saat yang bersamaan saudari Elsa kembali ke dalam kamar dan pelaku tidak melanjutkan perbuatanya,” kata IPDA Muhammad.

Ia menambahkan, kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Reo, pada Rabu tanggal 10 Februari 2022. Pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2022, Unit Reskrim Polsek Reo menyerahkan kasus tersebut beserta pelaku ke Unit PPA Polres Manggarai. (rnc23)

Baca Juga:  Polri Gelar Mutasi, 7 Kapolres di NTT Digeser

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *