oleh

Diskusi Rancangan Awal RKPD Rote Ndao, FTBM Beri Masukan soal Pengembangan Literasi

Iklan Covid Walikota Kupang

Baa, RNC – Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kabupaten Rote Ndao yang baru saja dilantik, Jumat (5/3/2021) mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam forum konsultasi rancangan awal RKPD Rote Ndao yang diselenggarakan oleh Bappelitbang.

Pertemuan yang berlangsung secara daring atau virtual menggunakan aplikasi zoom meeting tersebut dihadiri perwakilan FTBM Rote Ndao yakni Maks Fioh selaku Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi dan Nadya selaku Ketua Bidang Program.

Iklan Dimonium Air

Pada kesempatan itu, Maks Fioh menyampaikan beberapa hal penting sebagai masukan dan usul bagi Bappelitbang Rote Ndao sehubungan dengan pengembangan literasi dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Rote Ndao.

Selain itu, Maks juga memperkenalkan FTBM sebagai wadah pegiat literasi yang siap mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah dan lembaga atau pihak terkait lainnya dalam mendorong pertumbuhan minat baca dan generasi cinta literasi di Kabupaten Rote Ndao.

Melalui pertemuan bermartabat ini, ia berharap ada kesamaan persepsi dan visi antara FTBM dan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao dalam upaya pembangunan dan pengembangan SDM yang unggul dan berdaya saing. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed