oleh

Viral, Anggota Polisi di TTS Tarik Gerobak, Briptu Eko: Itu Bentuk Pengabdian

Iklan Demokrat

SoE, RNC – Briptu Eko Permadi, salah satu anggota Polres TTS dari Unit Satuan Lalulintas viral di berbagai media sosial. Dalam video tersebut, Briptu Eko yang sedang bertugas menolong seorang warga berusia lanjut mendorong gerobak di perempatan Pengadilan Negeri TTS.

Diwawancarai RakyatNTT.com, Briptu Eko menyampaikan, dirinya secara spontan menolong seorang kakek yang tidak sanggup mendorong gerobak berisi jerigen dan kayu kering lantaran roda gerobak itu pecah dan harus terhenti di jalan yang menanjak.

Iklan Dimonium Air

“Jadi itu respon saya, karena lagi bertugas untuk pengaturan lalulintas di jalan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, video tersebut pun diambil menggunakan handphone-nya oleh salah satu pelajar yang melintas. Video tersebut dimaksudkan sebagai laporan hasil pengaturan lalulintas pagi. Ia juga sempat meng-upload pada status WA. Namun ia tidak menyangka bisa seviral saat ini.

Briptu Eko juga memberikan apresiasi balik atas respon baik netizen dengan memberikan komentar positif. Menurutnya, ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Jadi tidak ada setingan, karena memang saya melihat kakek itu kesulitan, jadi supaya lalulintas berjalan baik, maka saya membantu menarik gerobak itu,” pungkas Eko. (rnc04)

Baca Juga:  Sejumlah Fakta Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Kupang, Polisi Kantongi Calon Tersangka?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed