oleh

Perbanas NTT Tawarkan Bantuan Komputer untuk Sekolah-sekolah di Kota Kupang

Kupang, RNC – Perhimpunan Bank-Bank Nasional (Perbanas) NTT menawarkan bantuan di bidang pendidikan berupa pengadaan komputer untuk sekolah di Kota Kupang. Rencana tersebut disampaikan Ketua Perbanas NTT, Leonardo Guntur dalam audiens dengan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang di ruang kerjanya, Rabu (4/10/2023).

Hadir dalam petemuan tersebut Sekretaris Perbanas, Ady Seputro dan Bendahara Perbanas, Sandra Imelda Leo. Turut mendampingi Asisten II, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Kupang, Muhammad Khairil, SSTP, M.Si dan Kepala Seksi Sarana dan Pra Sarana SD-SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang.

HUT TNI
Iklan

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ignasius Repelita Lega, SH menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Perbanas yang mau bekerja sama dengan Pemerintah Kota kupang dalam membantu sektor pendidikan dengan bantuan pengadaan komputer. Pemerintah Kota Kupang menurutnya siap mendukung penuh kerja sama ini dan akan membantu menyiapkan data sekolah yang memang membutuhkan komputer.

Sekretaris Perbanas, Ady Seputro menyampaikan selain silaturahmi kunjungan mereka hari ini bertujuan untuk menawarkan kerja sama untuk memberikan bantuan dalam bidang pendidikan, khususnya pengadaan komputer. Untuk itu mereka meminta dukungan Pemkot Kupang terkait data sekolah mana yang masih kekurangan komputer untuk dapat dibantu. (*/pkp/rnc)

Editor: Semy Rudyard H. Balukh

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Rakernas XVII Apeksi 2024, Jokowi Bicara Transportasi Massal hingga Tenaga Honorer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *