oleh

Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres TTS: Lanjutkan Amanah dan Layani Masyarakat

Iklan Covid Walikota Kupang

SoE, RNC – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) lingkup Polres Timor Tengah Selatan (TTS) dipimpin langsung oleh Kapolres TTS, AKBP Andre Librian S.I.K, Selasa (8/6/2021) di halaman Upacara Polres TTS.

Rotasi dan promosi jabatan tersebut sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi Polri, khususnya di lingkup Polres TTS, wilayah Polda NTT.

Iklan Dimonium Air

Sebanyak delapan pejabat dirotasi sekaligus serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Sementara ada satu pejabat baru yang dilantik, yakni Kasat Intel Polres TTS.

Kapolres TTS usai upacara Sertijab menjelaskan, rotasi dan promosi adalah bagian dari proses penyegaran dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Dirinya pun menyapaikan proviciat bagi semua pejabat yang dirotasi serta mendapatkan promosi jabatan baru. Kapolres AKBP Andre berharap, tugas yang telah dipercayakan oleh organisasi dapat dijalankan dengan sepenuh hati sesuai semangat yang mengalir dalam darah tubuh Polri.

“Selamat kepada pejabat baru dan kepada para pejabat lama, selamat melanjutkan amanah dan tugas yang mulia dalam melayani masysrakat di tempat tugas baru ,besar harapan saat kita dapat bertemu lagi,” ujar Kapolres TTS, AKBP Andre Librian.

Serah terima jabatan di lingkup Polres TTS itu dilakukan berdasarkan surat keputusan Kapolda NTT Nomor: KEP/217/V/2021. Sejumlah pejabat yang mendapatkan promosi dan rotasi diantaranya, Wakapolres TTS, AKBP Josep Bereleka, SH yang mendapatkan tugas baru sebagai Kabag Bin OPS Ditres Narkoba Polda NTT. Jabatan Wakapolres TTS dijabbat oleh Kompol Gede Arya, S.Sos., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPKT Polda NTT.

AKP Robinson Eduard Lesik jabatan lama Kasat Intel Polres TTS jabatan baru Pama Polres TTS. Iptu Hendricka Bahtera, STk,SIK.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres TTS, memdapat tugas baru sebagai Ps Panit 2 Dubdit 3 Dikrimsus Polda NTT. Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Kaharudin, SH, jabatan baru Ps Kanit 2 Subditgakum Ditlantas Poda NTT.

Baca Juga:  Sempat Kabur, Ayah-Anak Pembunuh Kerabat Sendiri di TTS Berhasil Ditangkap Polisi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu Mahdi Ibrahim menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres TTS. Adapun Kasat Lantas Polres TTS dijabat oleh Iptu Stevenson Albertino Bessie yang sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Alor. Kapolsek Sisi, Iptu Rudy C. Tumahu kembali ke lingkup Polda NTT. Iptu Blasius Don Rena yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tati Polres TTS dipercayakan sebagai Ps Kapolsek Siso.

(rnc21)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed