oleh

Sempat Kabur, Ayah-Anak Pembunuh Kerabat Sendiri di TTS Berhasil Ditangkap Polisi

Iklan Covid Walikota Kupang

SoE, RNC – Ayah dan anak tersangka pembunuh kerabatnya Imanuel Babu (48) dan YHB (18), sudah dibekuk polisi dan ditahan di Polres Timor Tengah Selatan (TTS).

Keduanya ditangkap tanpa perlawanan saat bersembunyi di sekitar Desa Usapimnasi, Kecamatan Polen, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kamis (10/6/2021) petang.

Iklan Dimonium Air

“Tersangka diamankan aparat keamanan Polsek Polen dan satuan Reskrim Polres TTS bersama barang bukti,” ujar Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Mahdi Dejan, Jumat (11/6/2021) dilansir Digtara.com.

Ayah dan anak tersebut sempat diburu aparat kepolisian dari Polres TTS setelah membunuh kerabat sendiri gara-gara masalah pengerukan tanah. Korban adalah kerabat sekaligus tetangganya, Oktovianus Babu (31).

Kini, ayah dan anak pembunuh kerabatnya itu ditahan di Mapolres TTS. Kedua tersangka kini diperiksa intensif oleh penyidik Sat Reskrim Polres TTS. Mereka disangkakan pasal 338 KUHP sub pasal 354 ayat (2) lebih sub pasal 351 ayat (3) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Rabu (9/6/2021) siang di dekat tempat tinggal mereka.

Kasus itu disebabkan pelaku dan korban cekcok masalah pengerukan tanah di desa tersebut. Imanuel Babu yang terbawa emosi menikam sepupunya itu dengan pisau di saat anaknya YHB, merangkul tubuh korban. Setelah menikam, keduanya langsung kabur.

Sementara warga yang melihat kejadian itu membawa korban ke Puskesmas Fatumnutu. Sayangnya, nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

(*/dig/rnc)

  • 182
    Shares
Baca Juga:  Di TTS, Ayah dan Anak Bunuh Kerabat Sendiri Gegara Tanah Sertu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed