oleh

Rumah Kena Longsor, Pasangan Suami Istri di Kupang Meninggal

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Sepasang suami istri meninggal dunia akibat longsor yang terjadi Senin(25/1/2021) pagi sekira pukul 05.00 Wita.

Pasangan suami istri ini diketahui bernama Paulus Takela (35) dan Mince Lakapu (28). Keduanya tinggal di rumah milik Paulus Kolo yang berada di bantaran Kali Liliba, tepatnya di RT 16/RW 04, Kelurahan Tuak Daun Merah, Kecamatan Oebobo.

Iklan Dimonium Air

Jenazah Paulus dan Mince sudah dievakuasi ke RS Leona. Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, rumah yang dihuni pasangan suami istri ini berada di bawah tebing. Akibatnya, saat terjadi longsor, ada batu besar yang menghantam rumah tersebut.

BACA JUGA: Hanya 222 Pasien Covid-19 Kota Kupang Dirawat di RS, 1.034 Isolasi Mandiri

Rumah itu pun hancur. Longsor ini terjadi akibat hujan dengan intensitas yang tinggi terjadi sejak Minggu malam. “Lokasi itu sangat terjadi dan membahayakan sehingga kalau hujan pasti rawan longsor,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Kupang, Maxi Didok.

Ia mengatakan pihaknya sudah turun ke lokasi untuk lakukan penanganan. Masyarakat di lokasi tersebut juga direlokasi ke gereja St. Petrus Rasul TDM, sehingga tidak menjadi korban. (rnc)

  • 560
    Shares
Baca Juga:  Ridwan Kamil Hibur Anak-Anak Korban Bencana di NTT dan Beri Bantuan Rp1 Miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed