oleh

Relawan S12 Belu Berbagi Kasih untuk Korban Bencana di Malaka

Iklan Demokrat

Betun, RNC – Pasca-banjir di Malaka, masyarakat mendapat bantuan sembako dari Komunitas Relawan Sosial 12 (S12) Belu.

Komunitas S12 Atambua membagi sembako berupa beras, susu, dan mie instan. Selain itu, ada juga obat-obatan dan pakaian. Bantuan diberikan kepada hampir 150 KK terdampak banjir Benenain di Mota’ain, Desa Motaain, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Kamis (8/4/2021) lalu.

Iklan Dimonium Air

Ketua Tim Relawan S12 Atambua, Haris, kepada RakyatNTT.com mengatakan bingkisan dari Relawan S12 Atambua untuk masyarakat Mota’ain untuk memenuhi kebutuhan makan dan minum.

“Bapak-mama, bantuan ini tidak seberapa nilainya dan tolong pergunakan ini sebaik mungkin untuk hari-hari ke depan,” ungkap Haris.

BACA JUGA: Ansy Lema Bagi-bagi Sembako untuk Warga Terdampak Bencana di Malaka Barat

Lebih lanjut, Haris yang juga salah satu anggota Polres Belu ini mengatakan akan kembali ke tempat ini untuk memberikan bantuan kepada para korban. Bantuan ini datang dari berbagai donatur baik lembaga Agama, masyarakat maupun instansi pemerintah di Belu dan dari Jakarta.

Patrisius Bria, salah satu korban usai menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada para Relawan S12 Atambua dan para donaturnya yang telah berupaya dan bekerja keras hingga memberikan bantuan tersebut kepada para korban.

Donatur S12 yaitu MUI Belu, PHBI Belu, Takmir Masjid Al Mujahidin Atambua, MT Mujahidin Atambua, Badan Pusat Statistik Indonesia, Masjid Al Ikhlas Halilulik , Alumni Persis Indonesia dan para donatur lainnya dari berbagai tempat di Indonesia. (rnc11)

  • 259
    Shares
Baca Juga:  Yayasan Satu Hati NTT dan FP NTT Jabodetabek Berbagi Kasih untuk Korban Bencana Malapedho

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed