oleh

Tangis Haru Keluarga Sambut Jenazah Pasien Covid-19 di RS Siloam

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Kembali bertambah 1 pasien covid-19 yang meninggal di Kota Kupang, Sabtu (13/2/2021) malam. Pasien berinisial EL ini meninggal di RS Siloam Kupang.

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com di RS Siloam, seorang kerabat pasien meninggal mengungkapkan pasien berjenis kelamin laki-laki yang usia 69 tahun ini beralamat di Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. Pasien ini juga memiliki penyakit bawaan lainnya dan sudah menjalani perawatan di ruang isolasi selama 3 pekan.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Pecah Rekor, dalam 7 Hari 37 Pasien Covid-19 NTT Meninggal, 992 Positif

Terpantau, ketika jenazah dievakuasi ke ruang pemusalaran disambut tangis haru dari sanak saudara dan keluarga. Pihak keluarga pun bersedia memakamkan jenazah sesuai protokol covid-19 di TPU Damai Fatukoa. Sejumlah anggota Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang yang tiba pukul 00.00 Wita pun tampak langsung menangani jenazah tersebut. Untuk diketahui, istri dari pasien ini juga baru saja meninggal dunia karena covid-19 pada Januari lalu.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Satgas Covid-19 maupun Dinas Kesehatan Kota Kupang belum bisa dikonfirmasi terkait pasien yang meninggal tersebut. (rnc04)

  • 3.3K
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed