oleh

Jelang HUT Ke-60, Jasa Raharja NTT Donor Darah

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Jelang hari ulang tahun (HUT) ke- 60 yang jatuh pada 1 Januari 2021, PT. Jasa Raharja Cabang NTT menggelar donor darah.
Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Rabu (1/12/2020) ini, bekerja sama PMI Cabang NTT.
Donor darah tersebut diikuti berbagai elemen masyarakat dan profesi. “Aksi donor darah ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” kata Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Radito Risangadi di sela-sela kegiatan.

Dia mengatakan, kegiatan donor darah sudah merupakan agenda rutin setiap tahun jelang HUT PT. Jasa Raharja. “Di samping kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) lainnya,” tambahnya.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Jasa Raharja Cover Pelaku Pariwisata di Kawasan Wisata Labuan Bajo

Menurutnya, walaupun darah yang dikumpulkan tidak bisa memenuhi stok yang ada, paling tidak sudah bisa membantu ketersediaan darah di PMI. “Kita tahu bersama, stok darah sangat terbatas, di sisi lain banyak pasien yang membutuhkan darah. Mudah-mudahan darah yang berhasil kita kumpulkan, bisa membantu stok yang ada di PMI,” harap Radito.

Sekedar diketahui, peserta donor darah yang terdaftar sebanyak 61 Orang dan yang berhasil mendonorkan darahnya sebanyak 56 kantong, terdiri dari golongan darah A 14 kantong, golongan darah B 19 kantong, golobgan darah O 22 kantong darah dan golongan darah AB 1 kantong. (rnc14)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed