oleh

Bank NTT Cabang Sabu Serahkan Cashback Mobil Fortuner untuk Nasabah

Seba, RNC – Bank NTT Cabang Sabu menyerahkan satu unit mobil Toyota Fortuner kepada nasabah Program Cashback Bank NTT. Mobil tersebut diserahkan di halaman Kantor Bank NTT Cabang Sabu, Sabtu (24/10/2020) oleh Direktur Utama Bank NTT Hary Alexander Riwu Kaho kepada nasabah atas nama Jondarius Ben Tanone yang didampingi anaknya.

Alex Riwu Kaho usai menyerahkan cashback mobil menyampaikan terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya menabung di Bank NTT. Bank NTT berkomitmen terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Sabu Raijua karena Bank NTT merupakan Agent of Development (agen pembangunan) di daerah.

BACA JUGA: Bank NTT Serahkan CSR untuk Kelompok Tani di Rote Ndao

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya untuk menabung di Bank NTT, karena menabung di Bank NTT sama dengan membangun NTT,” kata Alex.

Ia menambahkan sehubungan dengan komitmen pembangunan di NTT, keberadaan Bank NTT adalah untuk menjadi Agent of Development di Nusa Tenggara Timur. Untuk mewujudkan peran sebagai Agent of Development, Bank NTT terus melakukan diversifikasi produk untuk mengajak masyarakat, baik yang mau menabung maupun yang kredit.

Lebih lanjut, Dirut yang baru dilantik pada 22 Oktober 2020 ini mengatakan permintaan masyarakat Sabu Raijua agar Bank NTT menambah jaringan kantor di beberapa kecamatan di Sabu Raijua menjadi perhatian Bank NTT. Saat ini Bank NTT telah mengembangkan program-program yang sangat memudahkan nasabah.

“Mengantisipasi dan memenuhi harapan masyarakat dan juga menyikapi perkembangan digitalisasi industri perbankan saat ini, maka Bank NTT sedang dan akan terus melakukan penyesuaian dan adaptasi secara cerdas dengan kebutuhan-kebutuhan masyarakat dan kondisi terkini,” kata Alex.

Saat ini, lanjut Alex, Bank NTT mulai mengimplementasikan aplikasi COB (Customer On Boarding) dan LOS (Loan Origination System), di mana Bank NTT terjun langsung ke masyarakat untuk memudahkan layanan pembukaan rekening ataupun trasaksi lainnya yang berkaitan dengan jasa layanan bank.

BACA JUGA: Jabat Dirut Bank NTT, Ini yang Dilakukan Alex Riwu Kaho

Sementara itu, penerima Cashback Jondarius Ben Tanone atau yang biasa disapa Madota menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya karena pelayanan Bank NTT sangat baik dan membantu nasabah di Sabu Raijua. “Saya menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT dan Kepala Cabang Sabu karena pelayanannya sangat baik. Saya juga sangat bersyukur karena kehadiran Bank NTT di Sabu sangat membantu pengusaha. Saya juga mengajak masyarakat di Sabu Raijua untuk menabung di Bank NTT,” ujarnya.

Dalam program Cashback Bank NTT, nasabah tidak hanya mendapat mobil, adapun hadiah langsung cashback sepeda motor, sepeda dan kelengkapan rumah tangga seperti televisi, AC, kulkas, mesin cuci dan hadiah lainnya tergantung keinginan nasabah, di mana hadiah disesuaikan dengan besarnya penempatan dana cashback. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed