oleh

Jabat Dirut Bank NTT, Ini yang Dilakukan Alex Riwu Kaho

Ba’a, RNC – Harry Alexander Riwu Kaho atau yang akrab disapa Alex Riwu Kaho telah dilantik menjadi Direktur Utama BPD Bank NTT oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Kamis (22/10/2020) di Aula Rumah Jabatan Bupati Rote Ndao, Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Dalam sesi jumpa pers usai acara pelantikan, Alex kepada awak media mengatakan siap melakukan inovasi-inovasi untuk mencapai target yang diberikan kepada Bank NTT oleh para pemegang saham.

“Untuk menjaga kepercayaan seluruh pemegang saham dan memenuhi tuntutan berbagai kompnen termasuk masyarakat dan juga menghadapi perkembangan industri perbankan, Bank NTT harus mampu beradaptasi dan berinovasi secara cerdas,” kata Alex.

BACA JUGA: Alex Riwu Kaho Resmi Jabat Dirut Bank NTT

Ia mengatakan jajaran pengurus Bank NTT akan bekerja secara tim untuk memenuhi target-target yang telah ditetapkan. “Terkait NPL kami terapkan beberapa strategi termasuk moratorium kredit. Kami lakukan penanganan secara optimal dan komprehensif dan juga optimalisasi sumber-sumber daya yang ada,” jelas mantan Direktur Pemasaran Dana Bank NTT ini. (rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed