oleh

Bupati Minta RSUD Waikabubak Beri Layanan Prima

Waikabubak, RNC – Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, SH, di dampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Daud Gana, SE, melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke RSUD Waikabubak. Kunker Bupati Yohanis Dade tersebut diterima langsung Direktur RSUD Waikabubak, dr. Japendi R.P Saragih, Sp.A, M.Biomed, beserta jajaran, Senin (21/2/2022).

Bupati Yohanis meminta seluruh jajaran rumah sakit, untuk tetap komitmen melaksanakan pelayanan yang terbaik, dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Dia juga meminta kepada pihak rumah sakit, agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan, dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima.

Menurut Bupati Yohanis, dalam melaksanakan pelayanan harus sesuai dengan sistem yang dibangun, tidak boleh menggunakan cara yang lama. “Untuk menciptakan pelayanan yang prima, harus melalui disiplin yang dipaksakan lalu dibiasakan, sehingga pada akhirnya menjadi budaya,” kata Yohanis.

Dia meminta jajaran RSUD Waikabubak agar meninggalkan cara – cara lama yang tidak terpuji. “Semua harus meningkatkan kedisiplinannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari – hari, dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Berikan pelayanan yang baik kepada pasien,” tegasnya.

Dalam kunjungannya ke RSUD ini, Bupati Yohanis juga sempat memeriksa berbagai fasilitas yang ada di rumah sakit itu. Dia juga memeriksa beberapa ruangan perawatan, serta fasilitas pendukung lainnya. Salah satu yang ditinjau adalah ruang genset, serta mengecek gedung kebidanan yang belum digunakan karena tidak adanya RAM pada bangunan tersebut. “Kita akan segera tindak-lanjuti hal ini, sehingga gedung tersebut segera dimanfaatkan,” janjinya. (rnc22)

Baca Juga:  Dipanggil Ketua DPRD, Kades di Rote Ramai-ramai Membangkang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *